Dipercaya Jabat Ketua Kwarcab Pramuka Lahat,Fitrizal Siap Majukan Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Mendapatkan kepercayaan menjabat ketua pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Lahat periode 2019-2024 Fitrizal Homizi,ST siap majukan gerakan Pramuka di Kabupaten Lahat.

Pada awak media ketua Kwarcab Pramuka Lahat Fitrizal sebelum pelantikan dirinya menyampaikan,untuk memajukan pramuka di Kabupaten Lahat dirinya sudah mempunyai program kerja.
” Setelah pemilihan ketua kemarin karena kita sudah 10 tahun vakum setelah dilantik ini kami sudah membuat rencana kerja,jadi untuk mengejar ketertinggalan kita dengan Propinsi Sumatera Selatan,Sebagai program kerja yang pertama kita akan membuat anjungan di bumi perkemahan di gandus,Hal ini sudah sesuai dengan arahan gubernur Sumatera Selatan sebagai Ketua majelis pembimbing
Ujar Fitrizal sekaligus ketua DPRD Lahat Pada Awak Media.selasa (6/7/2021)
Lebih lanjut dirinya menambahkan,Untuk program kerja daerah setelah pengukuhan Koran-koran  dikecamatan yang ada di Kabupaten Lahat diharapkan dapat bersinergi dengan satu sama lain.
“Jadi inilah yang menjadi salah satu momen kita,untuk dapat mengejar  ketertinggalan kita selama 10 tahun vakum,”Terang Fitrizal.
Dirinya menambakan,Dengan momen pelantikan Dirinya mengajak seluruh Kakak Kakak Pramuka untuk dapat bersatu berkolaborasi untuk mengejar ketertinggalan.
” Insyaallah nanti kita mengajak seluruh anggota Pramuka untuk dapat berkolaborasi untuk mengejar ketinggalan selama ini,”Tutup Fitrizail (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!