Hindari Penyebaran Virus Covid-19,dr Hj Erlinda Ajak Warga Lahat Patuhi 5 M

LAHAT,Kabarlahat.com,- Pertanggal 1 Juli 2021 saat ini tercatat ada 25 orang pasien Covid 19 dirawat di RSUD Lahat, bahkan ruang untuk ICU Covid 19 sendiri juga terisi penuh.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Lahat, dr Hj Erlinda ZA MKes melalui Kepala Instalasi Humas, Hukum dan Informasi, Feri Agustiansyah.

“ hingga saat ini ada 25 orang Pasien COVID 19 dirawat di RSUD mayoritas dengan gejala sedang,” ujar Kamis (1/7/2021).

Dikatakannya lagi,dari 25 orang Pasien Covid 19 tersebut kebanyakan disertai dengan penyakit bawaan, dan sampai saat ini ruang isolasi di RSUD Lahat sendiri masih ada yang kosong. “Untuk Jumlah kamar isolasi ada 32 ditambah 2 Ruangan ICU dengan jumlah pasien COVID 19 berjumlah 25 orang.Dan untuk saat ini masih ada yang kosong ruang isolasi,” terang Feri.

Selain itu juga sambungnya lagi,dengan jumlah data pasien covid 19 yang ada di RSUD perlu menjadi perhatian semua kalangan masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), yang paling utama ialah menghindari kerumunan.

“ Ini bukan tugas pemerintah dan tugas para tenaga kesehatan tapi tugas kita bersama-sama,tetap patuhi 5 M,lebih baik dirumah saja itu lebih aman,”Tutup Humas RSUD Lahat Feri (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!