PJ Sekda Lahat Hadiri wisuda 38 Sarjana S2 STIE Serelo Lahat Angkatan XXII.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Gedung kesenian Kabupaten Lahat hari ini Rabu (30/6/2021) berlangsung Sidang Senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat Angkatan XXII Tahun Ajaran 2020/2021. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam hal ini diwakili langsung oleh Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M.Si. Pembina Yayasan Pendidikan Serelo Lahat, Drs. Ir. Rukih Idris, M. Si. Badan pengawas YPS beserta anggota dan ibu wakil ketua TP- PKK, Hj. Sumiyati Haryanto.

Dalam sambutannya Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE., M.Si menyampaikan Ucapan selamat dan penghargaan pada seluruh mahasiswa yang telah  menyelesaikan studi program pascasarjana di STIE Serelo Lahat.

 ” Hari ini merupakan wisuda yang ke 22 Tahun Akademik 2020/2021 yang kita gelar tahun ini, sebanyak 38 wisudawan dan wisudawati,”Ujar Syukri.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang,SH melalui Pj. Sektretaris Daerah Kabupaten Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi dalam sambutannya  menyampaikan,  ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang baru saja dilantik dan diwisuda, semoga ilmu yang telah didapatkan selama lebih kurang dua tahun menimba ilmu di kampus STIE Serelo Lahat, menjadi ilmu yang bermanfaat di tengah- tengah masyarakat.

“ Pemerintah Kabupaten Lahat akan selalu mendukung dan mensuport untuk kemajuan dunia Pendidikan untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal,dan mampu menyiasati dan bersaing disetiap perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi seperti saat ini,”Ujar Pj Sekda Lahat (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!