Perang Terhadap Narkoba,Polres Lahat Ringkus Pemuda Ini

LAHAT,Kabarlahat.com,– Satuan Reskrim Narkoba Polres Lahat dibawa Pimpinan AKP Zulfikar kembali berhasil ringkus satu terduga pengedar Barang Haram Jenis Shabu di kawasan Desa Tanjung Payang  Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat. 
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK Melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono Dalam Press Rilisnya Mengatakan,Penangkapan terhadap pelaku KA.Al Azis Andika (34) warga desa Tanjung payang kecamatan Lahat Selatan atas laporan  Polisi Nomor : LP/A-96/VI/2021/SPKT.NARKOBA/POLRES LAHAT/POLDA SUMSEL, Tanggal 23 Juni  2021.
” Berbekal Laporan tersebut pelaku berhasil kita Tangkap pada hari Rabu 23 Juni 2021 sekitar pukul 15 wib di kawasan Desa Tanjung Payang  Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat,”Ujar Lispono.
Untuk barang bukti sendiri yang berhasil amankan, Lanjut Aiptu Lispono menambahkan,Untuk Barang Bukti sendiri yang berhasil diamankan 1 (satu) paket kecil serbuk kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat brutto / kotor 0,27(nol koma dua tujuh) gram,1 (satu) batang kaca pirek.1 (satu) unit hp android merk samsung warna hitam
” Ada satu Paket sabu 0,27 Gram milik pelaku berhasil kita amankan dari tangan Pelaku ,” Sambung Aiptu Lispono.
Lebih lanjut dirinya menambahkan,Saat ini Tersangka berikut barang bukti yang didapat dibawah ke Sat Narkoba Polres Lahat guna dilakukan pendalaman dan proses hukum yang berlaku.
” Untuk pendalaman Kasus tersebut Pelaku saat ini sudah kita serahkan pada Polres Lahat,dan tersangka sendiri kita tetapkan sebagai Pengedar,” Tutup Lispono. (Ton)                                                                                                                                                                                          

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!