Kapolres Lahat Hadiri Apel Pemberian Penghargaan

LAHAT,Kabarlahat.com,– Bertempat di Halaman kantor Koramil kota Lahat Kodim 0405 Lahat hari ini Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE. M.Sipimpin apel pemberian penghargaan serta penguatan sinergi babinsa dengan bhabinkamtibmas dalam rangka penanganan covid 19.
Giat yang berlangsung pada hari Rabu (23/6/2021) pukul  09.00 wib dihadiri langsung oleh kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK,Waka polres Lahat Kompol Josy Andrianto Sst.MM,Kabag SDM polres Lahat Kompol M.Nuh SH,Danramil kota lahat Kapten Dwi Satrio,Kapolsek kota lahat Iptu Irsan SE,Perwira polres Lahat,Perwira kodim 0405 Lahat.
Dalam sambutanya kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK yang di bacakan Dandim 0405 Lahat,Menyampaikan bahwa pemberian penghargaan yang dilaksanakan hari ini di berikan kepada anggota babinsa dan bhabinkamtibmas adalah merupakan bentuk perhatian pimpinan yang tulus kepada anggota yang telah melaksanakan tugas- tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dalam hal penanganan pandemi covid 19 di kabupaten Lahat.

” Sebagaimana kita ketahui saat ini wabah pandemi covid 19 masih belum selesai dan masih sangat membutuhkan peran aktif dan bakti dari kita semua, oleh karena itu saya sebagai pimpinan mengucapkan terima kasih yang sebesar2nya kepada anggota babinsa dan babinkamtibmas atas dedikasi dan kinerja rekan2 sekalian  dalam pelaksanaan tugas penanggulangan penyebaran covid 19 di kabupaten Lahat,”Ujar Dandim dalam sambutannya.
Lebih lanjut dalam arahannya berharap penghargaan yang di berikan dapat menjadi motivasi dan menambah semangat kerja untuk meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI dan POLRI yang kita cintai dan kita banggakan serta keakraban dan sinegeritas kita dalam menjaga keutuhan NKRI.

” Kita berharap dengan penghargaan yang diberikan hari ini mampu meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI dan POLRI yang kita cintai ,”Beber Dandim dalam arahannya.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!