Cik Ujang Ajak Para Dokter Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Ball Room Hotel Bukit Serelo Lahat, Sabtu (19/6/2021 ) Bupati Lahat,Cik Ujang.SH hadiri langsung Pelantikan Pengurus IDI Cabang Lahat Periode 2020-2024.
Tampak hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Lahat Periode 2020-2024 Ketua IDI wilayah Sum-Sel Dr. H. Rizal Sanif SP. OG, Assisten III, jajaran OPD, Kepala Badan, Kepala Bagian dilingkungan  Pemerintah Kabupaten Lahat, dan juga Ketua IDI kabupaten Lahat yang baru saja dilantik beserta pengurus. Dr. Edy Kurniawan SP, OG,Direktur RSUD kabupaten lahat, Kepala RS DKT Lahat, Ikatan Bidan Cabang Lahat, serta tamu undangan.
Dalam kata sambutannya Ketua IDI Wilayah Sum-Sel Dr.H. Rizal Sanif SP,OG, menyampaikan,ucapan selamat atas pelantikan kepengurusan IDI Cabang Lahat yang baru, ” Sebenarnya ini kami laporkan kepada Bapak Bupati Lahat, pengurusan yang lama seharusnya telah berahir sudah lama dikarnakan banyaknya faktor seperti Pandemi Covid-19 jadi kegiatan tersebut tertunda, alhamdulillah hari ini pelaksanaan pelantikan pengurus IDI Cabang Lahat  dapat dilaksanakan,”katanya
Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat, Cik Ujang.SH dalam sambutanya juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IDI Cabang Lahat yang baru periode 2021-2024.
” kepada Ketua IDI yang lama saya ucapkan terima kasih selama melaksanan tugas untuk membangun dan Besinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat yang selama ini,”Ujar Cik Ujang.
Lebih lanjut dalam kata sambutannya dirinya berharap peran IDI diKabupaten Lahat kedepannya dapat memberikan perkembangan yang terbaik di dunia medis kedepanya.
” Pemerintah  kabupaten . Lahat memberikan penghargaan serta apresiasi yang setinggi tingginya beserta jajaran pengurus IDI ( Ikatan Dokter Indonesia ) yang telah dilantik semoga momentum ini menjadi awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Kabupaten Lahat,” terang Cik Ujang (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!