Gelar Mujahadah Qubro Do’a Bersama,ini harapan Kapolres Lahat.


LAHAT,Kabarlahat.com,-Bertempat di Musholah  Almuflihun polres Lahat Kabupaten Lahat propinsi Sumatera Selatan hari ini Rabu (16/6/2021) pukul 12.30 wib Kapolres Lahat beserta unsur forkompinda dan OPD Pemkab Lahat gelar giat mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut di ikuti langsung oleh Kapolda Sumsel,Gubernur diwakili oleh Sekretaris provinsi Sumsel,Pangdam II Sriwijaya diwakili Kasdam II Sriwijaya,Danrem Garuda Dempo
Sementara itu pantauan awak media dilokasi musholah Almuflihun Polres Lahat diikuti oleh Kapolres Lahat,AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK,Kajari Lahat Fithrah,SH,Dandim 0405 lahat/diwakilkan Kasdim 0405 lahat,Wakapolres Lahat,Asisten 1 pemda lahat,Kabag kesra pemkab. Lahat,Para PJU Polres  LahatKakan kemenag Lahat,Ketua FKUB Lahat,Ketua MUI Lahat,Ketua PCNU Lahat,Ketua DPM Masjid,Perwakilan ormas islam Lahat,Tokoh Agama Islam,serta Personil Polres Lahat.

Selain itu dalam pelaksanaan giat Mujahadah Kubro Doa bersama dari Sumsel untuk Indonesia aman dan sehat serta bebas dari Covid dan Karhutla secara Virtual diikuti juga oleh masing masing polsek Sekabupaten Lahat diikuti oleh,Kapolsek,Camat,Danramil,Personil Polsek,Ketua MUI Kecamatan,Ketua FKUB Kecamatan,tokoh agama Kecamatan.
Pada awak media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK mengatakan, Giat mujahadah Kubro Doa bersama bertujuan dengan. Harapan untuk Indonesia agar aman dan sehat serta bebas dari Covid serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan.
“Alhamdulillah tadi kita bersama jajaran forkompinda Lahat serta undangan lainnya menggelar giat doa bersama mujahadah qubro,” Ujar Kapolres Lahat.
Dikatakannya lagi,Giat ini bertujuan agar Indonesia agar aman dan sehat serta bebas dari Covid serta terbebas dari kebakaran hutan dan Lahan.
“Semoga giat do’a bersama dengan Pak Kapolda,Pak Pangdam II Sriwijaya,serta bersama para tokoh agama yang ada, meskipun secara virtual hari ini diijabah oleh Allah swt,”terang Kapolres Lahat (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!