Gelar Bhakti sosial Sambut Hari Bhayangkara,Ini yang di lakukan Jajaran Polres Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,-Dalam rangka hari donor darah sedunia sekaligus  menyambut perayaan Hari jadi bhayangkara ke 75 tahun 2021 polres Lahat bekerja sama dengan  PMI kabupaten Lahat gelar donor darah bagi anggota polres Lahat.
Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung  diruang aula polres pada hari selasa (15/6/2021) pukul 09.00 wib diikuti oleh anggota polres Lahat.
Pada awak media ini pada Saat usai melakukan Donor darah Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK Mengatakan,Giat Hari ini dalam rangka hari donor darah sedunia sekaligus dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun 2021 polres Lahat beserta jajaran melaksanakan giat bakti sosial melalui rangkaian kegiatan Donor darah.
” Alhamdulilah tadi,Saya sendiri Selaku Kapolres Lahat beserta beberapa personil  baru saja mendonorkan darah untuk Palang Merah Indonesia mudah-mudahan dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan,” Ujar  Kapolres Lahat.
Selain itu juga sambunganya lagi,Selain melaksanakan aksi donor polres Lahat juga melakukan bedah rumah dan Lomba Batminton yang di ikuti oleh anggota Polres Lahat,serta Lomba Photo yang boleh di ikuti oleh masyarakat Umum.
” Masih dalam perayaan menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polres juga akan melaksanakan Giat Bedah rumah serta Tanding Batminton antara anggota Polres Lahat,dan Lomba Photo yang nantinya bisa di ikuti oleh Masyarakat Umum,”tutup Kapolres Lahat.
Pantauan awak media tampak hadir dalam giat tersebut Wakapolres Lahat Kompol Jossy Adrianto S.St.MM dan PJU polres Lahat serta beberapa anggota personil polres Lahat.(ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!