Diduga Lakukan pencurian Dua Bocah tanggung di amankan

LAHAT,Kabarlahat.com,- Dua remaja tanggung inisial P (13) dan A (13) warga RT.01 Kelurahan Kota Negara Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,terpaksa berurusan dengan aparat atas dugaan pencurian pompa air dan Teralis.
Informasi yang diterima awak media ini,penangkapan terhadap kedua terduga pencurian dikediaman rumah korban atas nama Nanda Finola Harahap Binti Edisyam Putra Harahap di Jalan Terusan Kavling Blok AA Kel. Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,pada hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 sekira jam 10.30 wib,.
Pada awak  media Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono,SIK melalui Kaur Humas Polres Lahat Aiptu Lispono membenarkan atas penangkapan terhadap kedua terduga atas dugaan pencurian mesin Air di kediaman Nanda Finola di Kawasan Kapling Blok AA Kecamatan Lahat.
“Benar kedua pelaku inisial A dan P di tangkap oleh salah satu warga bernama Okta,” Ujar Aiptu Lispono
Di katakannya lagi,dari hasil perbuatan kedua pelaku tersebut  anggota Kita berhasil mengamankan
Barang bukti 1 unit mesin pompa air,1 buah Tralis jendela warna silver.
” Untuk barang bukti yang berhasil kita amankan Satu unit mesin pompa air dan satu buah teralis,”sambung Lispono.
Lebih lanjut Lispono menambahkan, terkait pemukulan oleh anggota Polres Lahat Bripda Anugrah Harahap bertujuan  untuk meredam puluhan massa yang  brutal ingin menghakimi kedua pelaku.

” Kedua bocah tersebut tetap kita bawa ke polres Lahat untuk keterangan lebih Lanjut,namun untuk anggota kita Bripda Anugrah Harahap  bermaksud baik, tetapi dapat dipandang sebagai tindakan arogansi di depan umum,Namun dalam hal ini kita juga langsung memeriksa Bripda Anugrah di ruang si Propam Polres Lahat,dan langsung menarik Senpi anggota tersebut di ruang si Propam Polres Lahat,”Tutup Lispono (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!