Kuliner Magu Magu Fried Chiken ” Harga Kaki 5 Rasa Bintang 5 “.


LAHAT,Kabarlahat.com,- Kabar gembira bagi warga Masyarakat Kabupaten Lahat khususnya pencinta kuliner Lahat,kini telah dibuka Tempat Makan Magu Magu Fried Chiken. Selasa (1/6/2021).Tempat Makan yang terletak di jalan Penghijauan Blok A Kelurahan Bandar jaya Kecamatan Lahat,Kabupatan Lahat,tepatnya di samping kantor DPC Partai Gerindra. kabupaten Lahat,yang siap Menawarkan aneka menu yang bisa menggugah lidah masyarakat Lahat.Tampak hadir dalam Grand Opening Magu Magu Fried Chiken Sekretaris Dewan DPRD,Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Lahat,serta dihadiri juga tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Owner Magu Magu Fried Chiken Sekaligus Anggota DPRD Lahat Partai Gerindra Gaharu Didampingi Istri Ernawati.,SE menyampaikan ucapan terima kasih pada semua Undangan yang sempat hadir dalam Grand Ovening Magu Magu Fried Chiken di Jalan penghijauan Blok A Lahat.
” Alhamdulillah Saya sampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang pada semua undangan yang sempat hadir dalam Grand Ovening Launching Magu Magu Fried Chiken,” Ujar Gaharu Mengawali Sambutannya.
Selain itu sambungnya lagi,Kuliner Magu Magu Fried Chiken merupakan salah satu waralaba kuliner yang  berpusat diJakarta dan telah  mempunyai cabang diseluruh Indonesia.
” Alhamdulillah Istri saya masuk dalam group waralaba tersebut,karena kami sudah lama mencari-cari usaha-usaha apa yang bisa di kembangkan di Kabupaten Lahat,”Beber Gaharu.
Lebih lanjut dirinya kembali menambahkan,Dengan adanya Magu Magu Fried Chiken diharapkan dapat meningkatkan wisata kuliner di Kabupaten Lahat sehingga kita semua bisa mengatasi angka  pengangguran sehingga mampu meningkatkan perekonomian.

” Kita harapkan dengan adanya wisata kuliner Magu Magu Fried Chiken bisa sedikit mengurangi angka pengangguran ditengah tengah menyebarnya pandemi Covid 19,”Sambung Gaharu.
Dilanjutkannya lagi,tidak banyak yang dapat kami sampaikan mohon maaf apabila di dalam undangan hari ini tidak banyak kami undang karena saat ini kita tetap selalu mengedepankan protokol kesehatan.
” Grand opening ini sengaja tidak mengundang banyak orang,karena saatnya belum tepat apalagi kita dalam suasana  Covid 19,jadi memang sengaja kami mengundang tidak lebih dari 50 tamu undangan,mudah-mudahan walaupun sedikit 1 orang bisa bercerita bisa sampai 100 orang,”Sambung Gaharu mengakhiri sambutannya.


Sementara itu terpisah ditempat yang sama Ernawati,SE saat di bincangi awak media ini mengatakan, wisata Kuliner Magu Magu Fried Chiken tidak hanya fokus pada Ayam goreng namun ada juga kuliner Kuliner lainnya seperti menu Kebab Mozarela dan menu Kentang Goreng serta aneka minuman.
” Sesuai dengan Motto Kami dengan ” Harga Kaki Lima Tapi Rasa Bintang lima ”  jadi Pelanggan tidak usah takut Merogoh kantong untuk mencicipi Aneka menu yang ada di Magu Magu Fried Chiken,”Ujar Ernawati Pada awak media.
Selain itu juga,sambungnya lagi selain menjual Ayam Goreng,Kebab,Kentang Goreng di Magu Magu Fried Chiken juga menyediakan aneka jajanan khas Lahat seperti Lempok Durian dan sebagainya.
” Disini Kita tidak hanya  menjual Aneka Ayam Goreng ataupun lainnya,disini juga kita menjual aneka Jajanan Khas Lahat seperti Lempok Durian,Keripik Singkong dan aneka Jajanan Lainnya,”Sambung Ernawati.
Lebih lanjut dirinya menambahkan,Dengan Adanya Wisata kuliner Magu Magu Fried Chiken diharapkan dirinya selaku owner Bisa ikut Membantu perekonomian Masyarakat di tengah Pendemo Covid 19.
” Harapan Kita dengan adanya Magu Magu Fried Chiken Kita Bisa Membantu Membuka Peluang kerja Bagi Karyawan kita  yang bisa sedikit membantu perekonomian Keluarga di tengah Penyebaran Virus Covid 19,” Harap Ernawati.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!