Dandim 0405/Lahat, Beserta Forkopimda Empat Lawang Ikuti Upacara Peringatan Hari Pancasila secara Virtual

Lahat,Kabarlahat.com,-Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amien, SE, Msi didampingi Danramil 405-01/Tebing Tinggi Kapten Aen Didi J hari ini Selasa (1/6/2021)ikuti langsung Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara Virtual,

Pelaksanaan yang berlangsung  Diruangan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dihadir juga oleh Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, S.si, SH, MH, MM,Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, Sik, Kajari Kabupaten Empat Lawang, Sigit p, SH, MH, Sekertaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, dan para tamu undangan.
Peringatan Hari Lahir Pancasila digelar terpusat di halaman Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Selaku Inspektur Upacara.
Mengingat kondisi saat ini, pelaksanaan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun ini khususnya di Kabupaten Empat Lawang dilaksanakan secara Virtual karena adanya situasi Pandemi Covid-19 yang melanda Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam Keterangan Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien S.E.,M.Si didampingi Danramil 405-01/Tebing Tinggi Kapten Aen Didi J mengatakan Hari Lahir Pancasila Tahun ini bertema kan “Pancasila Dalam Tindakan,Bersatu Untuk Indonesia Tangguh.
“Hari Lahir Pancasila Tahun ini mengusung Tema Pancasila Dalam Tindakan,Bersatu Untuk Indonesia Tangguh,”Katanya.
Meskipun digelar secara Virtual dengan memperhatikan protokol kesehatan, sama sekali tidak mengurangi makna dari momentum Hari lahir Pancasila itu sendiri. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!