Emban Tugas Sebagai Camat Merapi Selatan,Hadi Ajak Masyarakat Majukan Pembangunan Merapi Selatan.


LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di aula kantor Camat Merapi Selatan hari ini Senin (31/5/2021) berlangsung pisah sambut antara Camat Sebelum nya yang dijabat Heri Yulianto, S.sos, MM dengan Camat yang menjabat saat ini, A Hadi Wijaya, SE.
Tampak hadiri dalam giat tersebut Danramil Merapi, Kapten, Inf Sudarno, Kapolsek Merapi, AKP Samsuardi, Camat Merapi Barat,Darmi Valintina, Kepala Puskesmas Merapi Selatan, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Merapi Selatan, Ketua BPD Se-Kecamatan Merapi Selatan, Perwakilan Perusahaan yang ada di Wilayah Merapi Selatan, Tokoh Agama dan Masyarakat beserta Undangan.

Dalam Sambutannya Heri Yulianto, Ssos Selaku Camat sebelumnya,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Para Kades, Pegawai kantor dan Tripika yang telah bersama-sama memajukan Kecamatan Merapi Selatan
Selain Itu dirinya minta maaf jika selama ini dalam menjalankan tugas ada kesalahan dan semoga kita semua tetap menjalin silaturahmi yang sudah terjalin selama ini.
“Saya ucapkan terimakasih Kepada para kades,pegawai kantor dan tripika yang telah bersama-sama memajukan Kecamatan Merapi Selatan. Saya juga minta maaf jika dalam menjalankan tugas ada kesalahan”ucap Heri dalam sambutannya.
Sementara itu Hadi Wijaya, SE selaku camat Merapi Lahat yang baru dalam kata  sambutannya mengatakan, sebagai camat yang baru dirinya akan meneruskan apa yang telah dilakukan Camat Sebelum nya dan mohon bantuan dari semua elemen masyarakat demi memajukan Kecamatan Merapi Selatan.
” Apa yang menjadi program   camat sebelumnya akan kita teruskan dan mari bersama memajukan Kecamatan Merapi selatan untuk itu saya mohon bantuan dari semua elemen masyarakat ,” Tuturnya.
Hal senada disampaikan oleh Ketua Forum Kades Merapi Selatan, Oking.G ia mengucapkan Maaf Kepada Camat Sebelum nya, Heri Yulianto, S.sos  jika selama ini para kades se Kecamatan Merapi Selatan ada salah selama menjalankan tugas.
Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Hadi Wijaya, SE yang saat ini menjabat Camat di Kecamatan Merapi Selatan. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!