Resmikan Destinasi Rekreasi Wisata Keluarga Puncak Gugah,Ini Harapan Bupati Lahat

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di Puncak Gunung Gajah (Gugah) Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat,hari ini Selasa (25/5/2021) pukul 16.00 wib hingga selesai Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi Pj sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad,M.Pdi hadiri sekaligus resmikan destinasi rekreasi wisata keluarga Puncak Gugah Lahat.

Pantauan awak media urut hadir dalam giat tersebut, Unsur SKPD Pemkab Lahat, Pimpinan Bank Sumsel Babel Lahat,Direktur PDAM Lahat,Staf khusus Bupati bidang pariwisata,awak media serta tamu undangan lainnya.
Dalam kata sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh undangan yang telah hadir di acara peresmian tempat rekreasi keluarga Puncak Gunung Gajah (Gugah) Lahat.
” Alhamdulilah saya ucapkan terima kasih pada semua yang telah hadir dalam acara peresmian tempat rekreasi keluarga Puncak Gunung Gajah (Gugah) Lahat,”Ujar Cik Ujang mengawali sambutannya.
Lebih lanjut dalam sambutannya dirinya berharap dengan adanya destinasi wisata keluarga ini dapat meningkatkan PAD Pemerintah Kabupaten Lahat khususnya dibidang wisata.
“Mudah-mudahan dengan adanya destinasi wisata ini, harapan kita kedepan PAD Kita akan terus meningkat di tiap tahunnya,” Harap Cik Ujang.  

Usai menyampaikkan kata sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan pita serta peninjauan lokasi wisata Puncak Gugah.
Terpisah Andi Widianto salah satu dari tiga Owner Puncak Gugah Lahat mengatakan, Tempat Rekreasi Wisata Keluarga Puncak Gunung Gajah (Gugah) merupakan tempat rekreasi Khusus keluarga yang baru di Kabupaten Lahat.
” Ini merupakan salah satu tempat rekreasi wisata keluarga yang baru di Kabupaten Lahat,”Ujar Andi Widianto dihadapan awak media.
Lebih lanjut dirinya menambahkan,Untuk Tiket masuk sendiri hanya dengan Tiket seharga 30 ribu/orang sudah termasuk Gratis Pop Mie,photo-photo dan berenang. ” Hanya dengan Tiket 30 ribu Para pengunjung kita  sudah mendapatkan Gratis Pop Mie dan sudah termasuk gratis photo-photo serta gratis Berenang khusus anak-anak,”Beber Andi Widianto(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!