Lolos Seleksi 128 Siswa LLK UKM Siap Ikuti Pelatihan Kerja

LAHAT,Kabarlahat.com,-Setelah melalui tahap seleksi penerimaan calon siswa lembaga Pelatihan kerja dinas tenaga kerja Kabupaten Lahat 128 dari 400 pendaftar resmi di nyatakan lolos seleksi.

Saat ditemui awak media di ruang kerjanya Agus Senang Kepala UPTD LLK UKM dinas tenaga kerja dan Transmigrasi Lahat mengatakan,Untuk Gelombang 2 ini peserta yang telah melakukan pendaftaran sebanyak 400 orang,yang berhasil lolos 128 orang.

” Untuk gelombang 2 ini ada 400 calon pendaftar,namun yang lolos 128 siswa,insyaallah hari ini terakhir seleksi wawancara,”Terang Agus. Selasa (25/5/2021)

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Untuk ke 128 siswa tersebut akan di bagi menjadi delapan Kejuruan,dan untuk satu kejuruan terdapat 16 Siswa.

” Kemungkinan nanti awal bulan Juni tahun 2021 ini seluruh siswa tersebut akan mengikuti pelatihan,”Sambung Agus.

Selain itu juga sambungnya lagi melalui pelatihan kerja tersebut dirinya berharap pada seluruh siswa mampu berdikari,mandiri,serta menciptakan lapangan kerja.

” Harapan kita nantinya seluruh peserta pelatihan kerja mampu berdikari, mandiri,serta menciptakan lapangan kerja sehingga menambah perekonomian keluarga,”Haraf Agus. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!