16 Kafilah Asal Lahat Menuju Oku Timur Di lepas,Ini Pesan Cik Ujang.

LAHAT,Kabarlahat.com,- Bertempat di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat hari ini l,Kamis (20/5/2021) pukul 08.00 wib,Tengah – tengah perayaan HUT Lahat ke-152 Bupati Lahat, Cik Ujang.SH menyempatkan diri melepas langsung 16 orang Kafilah Asal Lahat menuju Oku timur dalam rangka ikut berkompetisi  MTQ XXVI Tingkat Provinsi.
Pantauan awak media dari ke 16 orang, peserta yang di daftarkan berasal dari cabang tahfiz satu jus putra-putri beserta tilawah, Tahfiz 5 Jus putra-putri beserta tilawah, Tahfiz 10 Jus dan Tahfiz 20 Jus masing-masing putra dan putri.
Dalam arahannya Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengatakan, hari ini pelepasaan keberangkatan kafilah STQ Kabupaten Lahat ke Oku Timur.
” Insyaallah saya juga akan berangkat ke Oku Timur untuk melihat kondisi disitu sekaligus memberi semangat bagi peserta kabupaten lahat,” ujarnya
Dirinya juga berharap pada peserta agar berlomba tetap  dengan semangat, kerja keras,kompak, bersatu, insyaallah apa yang inginkan mudah-mudahan tercapai, dan juga kepada peserta tetap mematuhi protokol kesehatan.
‘ Tetaplah semangat dalam berlomba,mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan akan terwujud,serta tetap patuhi Protokol Kesehatan saat disana nanti,’Pesan Cik Ujang.(Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!