Wow 176 ASN Lahat Belum Masuk Kerja Pasca Libur IdulFitri 1442 H,Dapat Teguran

LAHAT,Kabarlahat.com,-Sebanyak 176 ASN Lahat hari ini Selasa (18/5/2021) menerima teguran langsung orang nomer satu di Kabupaten Lahat.
Informasi yang diterima awak media ke 176 ASN tersebut berasal dari 18 SKPD yang di Lahat  dari 30 SKPD yang ada di Kabupaten Lahat.
Dalam apel yang berlangsung di halaman kantor pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Bupati Lahat,Cik Ujang.SH menyampaikan,Hari ini Apel Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil dilingkungan pemerintah kabupaten Lahat, karena kemarin Pak Bupati langsung pimpin sidak, Wakil Bupati Lahat dan Pj.Sekda Lahat, teryata di beberapa SKPD terdapat beberapa Pegawai Negeri Sipil belum masuk.kerja, padahal kita libur mulai dari tanggal 13,14,15 dan 16 namun masih banyak yang belum masuk kerja.
” Untuk itu seluruh,apalagi ini ada Eslon II, Eslon III dan Eslon IV yang masih bolos, bagaiman kita memajukan Kabupaten Lahat, bagaimana kita mau membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten lahat ini, kalau masih belum berubah masuk.kerja jam 8. Sedangan Pegawai Negeri Sipil di terima menjadi pegawai sudah ada perjanjian, aturan yang sudah menginsyaratkan, menganjurkan supaya datang masuk kerja pas pada waktunya kemudian juga pulang pas dengan waktunya,” Ujar Cik Ujang.
” Sejak dari dulu sudah dua tahun lewat Bupati dan jajaran untuk sidak-sidak, tapi sidak selama ini sidak dibiarkan, di 2021 Pak Bupati perna berbicara di Op Room di 2021 kita berobah Maraton untuk membangun kabupaten lahat ini,”Sambung Cik Ujang
Lebih lanjut dirinya berharap seluruh Pegawai Negeri Sipil yang mengikuti Apel Pembinaan Disiplin hari ini kira dapat berubah, disiplin, jangan diulangi lagi dan patuhi aturan Pegawai Negeri Sipil.
” Mari kita bersama-sama  membangun kabupaten lahat yang kita cintai ini,” Semoga kabupaten lahat benar-bena menjadi Kabupaten yang ” Bercahaya,”Harap Cik Ujang 
Sementara itu sebelumnya Dalam Apel Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Kepala BKPSDM Drs.Aries Parhan melaporkan hasil Sidak yang dipimpin langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang.SH beserta Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM dan Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad.M.Pdi pada hari pertama masuk kerja senin tanggal 17 Mei 2021 masih banyak PNS yang bolos tidak masuk kerja seusai Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021M.

Dari 33 SKPD  yang terdapat 18 SKPD yang di sidak Pegawai Negeri Sipil ( ASN ) belum masuk kerja. Dari 18 SKPD ini terdapat 176 orang PNS yang belum masuk kerja , dari 176 PNS yang terdiri dari Pejabat pimpinan Tinggi Pratama 4 orang, Pejabat Administrator 18 orang, Pejabat Pengawas 50 orang, Pejabat Pelaksana atau Staf atau termasuk disini Jabatan Fungsional sebanayak 104 orang,” ujarnya
Turut hadir pada Apel Pembinaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten,Staf Ahli, OPD dan para Kabag. (Ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Don`t copy text!